Headlines News :
Home » , , » Teknik membuat orgasme wanita di payudara

Teknik membuat orgasme wanita di payudara

Written By Budi satrian on Friday, April 28, 2017 | April 28, 2017


payudara merupakan bagian paling sensitif yang dimiliki wanita. Apalagi saat pria menyentuh bagian ini, rasanya bak orgasme di tengah ronde bercinta. Uniknya, wanita juga bisa merasakan orgasme payudara.
Ada beberapa teknik yang harus dilakukan pasangan pria untuk membantu pasangannya merasakan orgasme payudara. Bukan hanya asal sentuh, tapi waktu atau lamanya pria memberi sentuhan juga mendukung kesuksesan orgasme payudara.

Debby Herbenick, Ph.D., dari Men's Health Sex, memberikan beberapa teknik kepada pria agar sukses memberi orgasme payudara pada pasangannya, yang disesuaikan dengan tipe payudara seperti dilansir dari Men's Health, Jumat (28/4/2017).
1. Payudara kecil
Tipe payudara ini lebih sensitif dibandingkan mereka yang memiliki payudara besar. Menurut Herbenick, untuk mendapatkan orgasme payudara yang bombastis bisa dicapai dengan teknik telapak tangan.
"Memberikan sentuhan atau rangsangan dengan menggunakan telapak tangan secara lembut akan membangkitkan gairah dan wanita berhasil merasakan orgasme payudaranya," kata Herbenick.
2. Payudara besar
Studi oleh University of Vienna menemukan bahwa payudara besar memiliki tingkat sensitif yang kurang hingga 24 persen.
"Ini mungkin karena saraf harus mendapatkan sensasi yang lebih dengan menarik puting misalnya," kata Alan Matarasso, MD, seorang ahli bedah plastik di New York City.
3. Payudara ibu menyusui
Herbenick menyarankan untuk memberikan sentuhan lembut dan perlahan agar wanita mampu merasakan orgasme payudaranya. Teknik ini juga untuk mencegah ketidaknyamanan karena payudara wanita yang sedang menyusui akan lebih sensitif dari biasanya.
Share this post :

Post a Comment

kunjungi website kami

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budi satrian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger