Headlines News :
Home » , » Klopp Liverpool Tak Tertarik Rekrut Hart

Klopp Liverpool Tak Tertarik Rekrut Hart

Written By Budi satrian on Thursday, April 20, 2017 | April 20, 2017

Liverpool - Juergen Klopp menepis rumor ketertarikan Liverpool kepada Joe Hart. Klopp menyebut Liverpool sudah punya cukup penjaga gawang.

Hart saat ini sedang dipinjamkan Manchester City ke Torino. Meski masih terikat kontrak sampai 2019, masa depan Hart di City jadi spekulasi karena namanya tak ada dalam rencana Pep Guardiola.

Liverpool kemudian disebut-sebut jadi salah satu klub yang tertarik untuk memboyong Hart. Kabarnya Liverpool tidak sepenuhnya yakin dengan Simon Mignolet dan Loris Karius.

Tapi Klopp menampik isu tersebut. Manajer Liverpool itu mengaku sudah puas dengan kiper-kiper yang dimiliki.

"Yang canggung soal kiper adalah, meski ketika Anda tidak menyebut nama, ini soal Joe Hart? Kami biasanya tidak bicara soal seperti ini tapi dalam kasus spesifik ini saya pikir kami bisa," ujar Klopp seperti dikutip dari Soccerway.
"Dia adalah kiper fantastis dan kiper tim nasional Inggris, jadi kualitas tertinggi. Tapi kami punya kiper-kiper kualitas terbaik. Begitulah. Ini bukan untuk kami, tidak untuk saat ini dan semoga tidak untuk di masa depan. Bukan karena Joe."

"Kami sudah punya dua kiper kuat dan (Danny) Ward di Huddersfield melewati musim yang brilian. Dia adalah pemain kami, jadi membawanya kembali tahun depan dan ada kompetisi."

"Kiper-kiper muda membuat kemajuan jadi situasi kiper saat ini bagus. Saya mengerti pertanyaan ini tapi saya tidak bisa memberi jawaban yang mungkin sedikit orang inginkan," katanya.
Share this post :

Post a Comment

kunjungi website kami

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budi satrian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger