Headlines News :
Home » , » Zlatan ibrahimovic dan Marcos rojo mengalami cedera,Mourinho pusing dengan tranfer

Zlatan ibrahimovic dan Marcos rojo mengalami cedera,Mourinho pusing dengan tranfer

Written By Budi satrian on Thursday, April 27, 2017 | April 27, 2017

Manchercer-

Manchester-Zlatan ibrahimovic dan Marcos rojo mengalami cedera yang cukup parah dan mengharuskan menjalani perawatan cukup lama.

Ibrahimovic dan Rojo cedera saat kedua berlaga di pertandingan Manchester United mengalahkan Anderlecht  di leg kedua perempatan final Liga Eropa pekan lalu.keduanya  sama-sama mengalami cedera lutut yang cukup serius


Cederanya Rojo kemungkinan MU harus mendatangkan dua bek baru di musim panas pada bursa tranfer musim panas lalu,MU hanya mendatangkan Eric bailly untuk lini belakang

Sementara itu, tanda tanya besar meliputi masa depan Ibrahimovic di Old Trafford. Hanya dikontrak selama satu musim, striker asal Swedia itu masih belum tentu akan lanjut di MU musim depan.

Ditanya apakah cedera kedua pemainnya itu berpengaruh terhadap rencana transfer MU, Mourinho membenarkannya.

"Ya. Ya. Karena jika saya tidak punya pemain untuk waktu yang lama, tentu itu memengaruhi," ujar Mourinho seperti dikutip dari ESPN FC.

Mencari pengganti Ibrahimovic, yang merupakan top skorer tim dengan 18 gol, akan jadi pekerjaan terbesar Mourinho. Sejauh ini, nama-nama yang dikaitkan dengan MU antara lain Andrea Belotti (Torino), Romelu Lukaku (Everton), dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Share this post :

Post a Comment

kunjungi website kami

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budi satrian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger